Lepas Hijab, Nathalie Holscher Pastikan Tidak Posting Foto Seksi

  • Bagikan
Nathalie Holscher

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Keputusan selebritas Nathalie Holscher untuk lepas hijab masih menuai pro kontra. Tak ayal Nathalie pun menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Terlebih permasalahan dengan mantan suaminya Sule yang diungkap oleh dirinya di media sosial semakin menjadikan Nathalie sasaran kebencian.

Setelah reami melepas hijab, Nathalie sempat meminta maaf kepada ustaz Derry Sulaiman.

Ustaz Derry mengungkap ibu satu anak itu mengaku kepadanya suatu hari akan kembali mengenakan hijab.

"Minta doa, Nathalie kemarin tuh waktu ku telepon lalu doa nanti suatu hari akan berhijab lagi. Ya hidayah tuh begitu, iman itu naik turun kadang keluar masuk," Ustaz Derry dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (19/7/2023).

Kepada Ustaz Derry Nathalie telah merenungkan dan berpikir berulang kali untuk mengambil keputusan tersebut. Nathalie ingin menjadi dirinya sendiri.

Nathalie pun berjanji satu hal kepada Ustaz Derry. Dia tidak akan memposting foto yang seksi. Jika suatu saat dia khilaf, Nathalie meminta ustaz Derry untuk menegurnya langsung.

"Ini memang hasil perenungan dia, berpikir, katanya 'Ustaz aku minta maaf, aku ingin jadi diriku sendiri dulu, minta maaf sudah mengecewakan, dan ku pastikan satu hal, aku tidak akan posting yang seksi-seksi. Nanti kalau ada postingan aku yang salah, tolong ditegur langsung," jelas Ustaz Derry. (fajar online)

  • Bagikan