Bupati Pinrang Hadiri Resepsi Peringatan HBA ke 63

  • Bagikan
Bupati Pinrang Hadiri Resepsi Peringatan HBA ke 63

PINRANG, RAKYATSULSEL - Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 tingkat Kabupaten Pinrang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan Negeri Pinrang dengan rangkaian kegiatan acara resepsi peringatan HBA ,Sabtu (22/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan bahwa peran Kejaksaan Negeri Pinrang dalam pembangunan daerah perlu diapresiasi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Irwan ketika memberikan sambutan pada resepsi peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

Bupati Irwan melanjutkan, Peran dan tugas yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Pinrang tentunya dilakulan dengan baik sehingga mampu meraih tingkat kepercayaan masyarakat yang tinggi.

"Peran dan tugas yang dilakukan Kejaksaan Negeri Pinrang tentunya dilakukan dengan baik sehingga mampu meraih tingkat masyarakat yang tinggi".

Bupati Irwan pun berharap, sinergi yang selama ini terjalin dengan sangat baik mampu terus ditingkatkan dalam mendukung tugas keseharian masing - masing lembaga ini.

"Selamat Hari Bhakti Adhyaksa, Semoga sineegitas dapat terus ditingkatkan" ungkap Bupati Irwan.

Turut hadir pada kesempatan ini, Unsur Forkopimda, Pimpinan lembaga vertikal, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, jajaran Kejaksaan Negeri Pinrang dan undangan lainnya. (Amran)

  • Bagikan