Jelang Perlombaan Polisi Cilik Satlantas Polres Sidrap Latih Siswa SD Baris Berbaris

  • Bagikan
Polisi Cilik Latihan Baris Berbaris di mapolres Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap gelar kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada sejumlah anak-anak Sekolah Dasar (SD).

Kegiatan yang digelar Satlantas Polres Sidrap itu dalam rangka mempersiapkan Polisi Cilik untuk mengikuti pertandingan di tingkat Polda Sulawesi Selatan, sekaligus menyambut Hari ulang tahun Bhayangkara.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Hariyanto yang di temui di halaman Mapolres Sidrap mengatakan kita melakukan persiapan untuk mengikuti perlombaan Polisi Cilik, Kegiatan tersebut bakal berlangsung di tanggal 23 Agustus 2023.

Menurut Kasat Lantas Polres Sidrap selaku tuan rumah, berhubung kami dari Zona III meliputi Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo dan Tanah Toraja, kegiatan perlombaan itu akan di pusatkan di Polres Sidrap,

Khusus untuk tim Penilai bakal di datangkan dari Polda, acara ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Bhayangkara jatuh pada tanggal 22 September 2023,

"Insya Allah jika nantinya tidak ada halangan  di tanggal itu juga kita akan final dan masing-masing Zona akan berkumpul di Direktorat Lalulintas Polda Sulsel untuk ikuti Final," pungkasnya. (Ridwan)

  • Bagikan