Kasrem 141/Tp Bersama Ratusan Prajurit TNI AD di Bone Ikuti Lapatau Bone Half Marathon 2023

  • Bagikan
Lapatau Bone Half Marathon 2023

BONE, RAKYATSULSEL - Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Arif Suryandaru bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Korem 141/Tp dan Kodim 1407/Bone beserta ratusan prajurit TNI AD, hadir sekaligus mengikuti langsung Lapatau Bone Half Marathon 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kabupaten Bone (Minggu, 06/08/2023).

Kegiatan Lapatau Bone Half Marathon 2023 ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bone dan diikuti oleh ratusan runners (pelari) se Sulawesi Selatan. 

Para Pejabat Utama Korem, Kodim dan Dankabalak beserta ratusan prajurit Korem 141/Tp ikut meramaikan kegiatan event lari di Kabupaten Bone dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78 ini.

Event running yang diadakan lapatau runner ini terdiri atas 3 kategori yaitu kategori Half Marathon 21K, Kategori 10K dan kategori 5K yang masing-masing rute mengelilingi Kota Kabupaten Bone.

Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Arif Suryandaru, menyampaikan, “Saya beserta seluruh prajurit Korem 141/Tp dan jajaran ikut serta sebagai peserta dalam event lari kali ini untuk memeriahkan Lapatau Bone Half Marathon”, tuturnya.

Kasrem 141/Tp juga mengapresiasi kegiatan ini, harapannya semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat dalam berolahraga karena dengan berolahraga kita semua dapat hidup sehat.

"Terkhusus untuk prajurit Korem 141/Tp dan jajaran, Event ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan prajurit dalam pembinaan fisik selama ini di satuan," pungkas Kasrem 141/Tp. (Enal)

  • Bagikan