Prabowo Subianto Hadiri Jalan Sehat Anti Mager, Tamu Kehormatan atau Agenda Politik?

  • Bagikan
Prabowo Subianto, Amran Sulaiman dan Andi Sudirman Sulaiman. 

“Saya kira buat Prabowo ini adalah sebuah agenda politik penting, dimana ada ratusan ribu massa, apalagi sulsel mejadi salah satu barometer di luar jawa, yang kemudian menjadi wilayah perebutan di antara parpol dan juga para capres,” ungkapnya.

Sementara Itu Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh pihanya itu murni merupakan program pemerintah untuk masyarakat untuk hidup sehat.

Bahkan kata dia, sebelumnya telah disampaikan bahwa pada kegiatan itu tidak unsur politis didalamnya, bahkan ia menerangkan kapasitas Prabowo Subianto hadir pada jalan santai Antiu Mager itu berkapasitas sebagai Menhan.

Ketika di ajukan Pertanyaan Andi Sudirman bakal merapat ke  gerindra dengan dengan hadirnya Prabowo Subianto ia memberikan jawaban, “ Beliau sebagai menhan dan saya gubernur, jadi wajar beliau datang, wajar dong kalau beliau datang, masa dilarang datang, ada beberapa juga di dundang yang lain, cuma pak Prabowo yang datang,” kata Andi Sudirman. 

Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto menyampaikan Apresiasi terhadap pelaksaan jalan sanati anti sehat yang digagas oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Kata dia, satu kebangaan dapat hadir pada kegiatan yang diharapkan mampu mememberikan dampak baik untuk masyarakat tak hanya pada asepk kesehatan tetapi juga pada aspek sosial.

“Sangat bangga diundang (jalan santai Anti Mager, red), dalam rangka memperingati hari jadi sulsel ke-354 tahun, dari tadi malam, mengikuti acara (gala dinner,red) beserta bersama kepala desa. Hari ini, gerak jalan anti malas gerak, salah satu terobosan, gubernur sulsel, yang sangat baik, menggerakkan semua rakyat, supaya bergerak. Saya sangat gembira melihat semangat kebersamaan kerukunan di Sulsel,” ungkapnya, Minggu (6/8/2023). (Abu/C)

  • Bagikan