Bimbel BTA Tumbuh Bersama Siswa Berprestasi di Sulsel

  • Bagikan

Lebih jauh lagi, secara khusus di Universitas Hasanuddin kelulusan siswa didominasi
di program studi favorit, setidaknya ada puluhan siswa BTA yang dinyatakan lulus di jurusan
Pendidikan Dokter dan jurusan lain yang tidak kalah unggulnya.

Menelisik sejarah berdirinya BTA 8 Jakarta dengan berbekal keinginan yang kuat untuk berkontribusi dalam membantu jutaan siswa mewujudkan mimpi mulia mereka, beberapa alumni salah satu sekolah favorit di Indonesia yakni SMAN 8 Jakarta, mendirikan lembaga bimbingan belajar dengan nama BTA 8 Jakarta.

Tujuan utama dari lembaga ini adalah untuk memberikan pendampingan maksimal
kepada seluruh siswa dalam menghadapi Ujian Sekolah, Olimpiade maupun Seleksi Masuk
Perguruan Tinggi Negeri.

Setelah kurang lebih 35 tahun memberikan pendampingan, BTA 8 Jakarta telah berhasil membantu banyak siswa menorehkan prestasi terbaik.

Di bawah arahan Bapak Dr. Edi Sutarto, M.Pd (Direktur Sekolah Islam Athirah periode 2011-2017) BTA 8 Jakarta berhasil melebarkan sayap hingga ke Kota Makassar, dengan nama BTA 8 Jakarta Cabang Sulawesi Selatan yang beralamat di Jl. Botolempangan No. 10 C Kota Makassar.

Secara khusus, lembaga ini memiliki visi “Tumbuh Bersama Sulsel”. Sebagai bentuk pengejawantahan, dibuat berbagai program untuk mendukung pencapaian visi yang ada hingga saat ini BTA tidak hanya mampu menorehkan berbagai prestasi dan melahirkan banyak juara sekolah juara di tingkat internasional namun, juga telah banyak meluluskan siswa-siswi di berbagai kampus favorit yang ada di Indonesia.

Secara umum, terdapat 4 program yang tersedia di BTA 8 Jakarta Cabang Sulawesi Selatan. Program pertama adalah Program Khusus yang memiliki tujuan untuk mendampingi siswa mulai dari kelas 5
SD hingga 12 SMA untuk menguasai materi sekolah dengan baik agar mendapatkan pretasi terbaik baik belajar online maupun offline.

Tidak sampai disitu BTA 8 Jakarta Cab Sulsel juga beradaptasi dengan diterbitkan kurikulum terbaru yaitu Kurikulum Merdeka, agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh siswa-siswi.

Selanjutnya, terdapat pula Program Medical yang diberikan kepada siswa kelas 12 SMA ataupun Alumni yang memiliki niat melanjutkan studi di fakultas kedokteran atau fakultas lain yang dianggap membutuhkan persiapan yang lebih ekstra.

Program lain yang tidak kalah favorit adalah Kelas Olimpiade. Sesuai dengan namanya, program ini didesain untuk memberikan pendampingan maksimal kepada siswa(i) yang memiliki kemampuan akademik di atas rata-rata dan memiliki orientasi untuk menjuarai berbagai perlombaan akademik baik berupa OSN, KSM ataupun lomba lainnya.

Terakhir, program yang juga menjadi prioritas
siswa(i) kelas 12 ataupun alumni yang ingin bertarung untuk menaklukkan kampus impian adalah Program Super Intensif . Sesuai dengan namanya, siswa akan diberikan pendampingan yang sangat intensif setiap hari hingga UTBK berlangsung agar bisa mendapatkan skor terbaik.

Dengan prestasi dan visi yang ada, BTA 8 Jakarta Cabang Sulawesi Selatan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan kembali membuka pendaftaran tahum ajaran 2023/2024.

Kabar baiknya, menyambut HUT RI yang ke-78, BTA 8 Jakarta Cabang Sulawesi Selatan memberikan penawaran menarik berupa potongan Rp 1,7 juta bagi pendaftar di periode 17-22 Agustus 2023.

Untuk info lebih lanjut, dapat menghubungi Call Center BTA 0812 1486 8383 atau dapat langsung berkunjung ke kantor BTA. (*)

  • Bagikan