Hasil BRI Liga 1 Bali United Vs PSM Makassar: Epic Comeback Serdadu Tridatu

  • Bagikan

Pada menit ke-85, Ilija Spasojevic sekali lagi mencetak gol. Berawal dari umpan silang Muhammad Rahmat yang datang dari sisi kiri lapangan, Spasojevic dengan cekatan menyundul bola dengan sempurna, mengubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Bali United.

Walau tertinggal, semangat juang PSM tidak pudar. Di masa injury time, Juku Eja hampir berhasil mencetak gol melalui sundulan Wiljan Pluim di depan gawang. Namun, Maringa dengan gemilang menggagalkan usaha tersebut.

Tak lama berselang, Bali United hampir menambah keunggulan mereka setelah Sidik Saimima berhadapan satu lawan satu dengan kiper PSM, Reza Arya Pratama. Namun, Sidik enggan segera melepaskan tembakan, yang memungkinkan Yance Sayuri untuk mengambil posisi dan melakukan tekel yang akurat.

Meski PSM terus berjuang keras, skor akhir tetap 3-2 untuk keunggulan Bali United, dan inilah yang menutup jalannya pertandingan.

Susunan Pemain
Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Ricky Fajrin, Elias Dolah, Kadek Arel, Andhika Wijaya; Mohammed Rasheed, Eber Bessa, Sidik Maimima; Privat Mbarga, Jefferson, Novri Setiawan

Pelatih: Stefano Cugurra

PSM Makassar (3-4-3): Reza Arya Pratama; Yance Sayuri, Safrudin Tahar, Yuran Lopes; Akbar Tanjung, Kenzo Nambu, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri; Rizky Eka Pratama, Adilson Silva, Wiljan Pluim

Pelatih: Bernardo Tavares.

  • Bagikan