Hasil BRI Liga 1 Bali United Vs PSM Makassar: Epic Comeback Serdadu Tridatu

  • Bagikan

NASIONAL, RAKYATSULSEL - Dikutip dari laman peluitpanjang.com, Hasil Bali United vs PSM – Bali United melakukan comeback gemilang saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024. Sempat tertinggal terlebih dulu, Serdadu Tridatu berhasil menang dengan skor 3-2.

PSM Makassar tampil menjanjikan dengan unggul dua gol terlebih dulu melalui Rizky Eka Saputra dan Yance Sayuri. Namun, Bali United berhasil bangkit dan comeback melalui Privat Mbarga dan brace Ilija Spasojevic.

Kemenangan ini membuat Bali United naik ke peringkat pertama klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 14 poin. Sementara itu, PSM sementara tertahan di peingkat delapan.

Berikut ulasan singkat pertandingan Bali United vs PSM Makassar


Babak Pertama
Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Bali United mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama berjalan. Namun, PSM justru mengejutkan dengan gol pembuka di menit ke-5.

Adalah Rizky Eka Pratama yang berhasil menjebol gawang Bali United. Menerima umpan dada Yuran Fernandes, Rizky berhasil menaklukkan Maringa.

Tujuh menit berselang, Bali United berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Eber Bessa, Privat Mbarga yang lolos dari jebakan offside berhasil menaklukkan Reza Arya Pratama.

  • Bagikan