Usung Konsep Outdoor, Kalla Group Gelar Media Outing di Pantai Al-Fath Stira Paradis

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - KALLA menggelar Media Outing selama dua hari di Pantai Al-Fath Stira Paradise Kabupaten Pinrang, Jumat-Sabtu (18-19/08/2023). Kegiatan ini untuk menguatkan hubungan baik antara media dan KALLA.

Diketahui, Media Outing ini diikuti 45 jurnalis  dari berbagai media di Makassar, baik cetak, online, radio hingga TV. kegiatan ini juga diikuti tim Marketing & Business Development KALLA

Kegiatan ini mengusung konsep camping ground atau Outdoor dengan total 24 tenda yang ditemani indahnya suasana pantai. Di lokasi kegiatan peserta rehat sejenak menikmati keseruan kegiatan mengikuti rangkaian lomba

Corporate Communication Department Head Kalla Group, Diah Zaddiah Rustham mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan bersama media yang telah terjalin baik selama ini.

"Kita Insan Kalla hadir disini bersama media untuk mempererat silaturahmi, walaupun hampir setiap pekan kita bertemu dengan status bekerja, tapi disini kita ajak berlibur dan bersenang-senang bersama," tukasnya.

Kata Diah keseruan Media Outing kali bertambah dengan ditemani indahnya pantai Stira Paradise, tentu melalui kegiatan ini untuk terus merekatkan pihak KALLA dengan insan media.

Diah mengungkapkan semua peserta yang hadir antusias mengikuti games yang diadakan.

"Kita  mengusung konsep outdoor, kebetulan pantai ini Stira Paradise ini sangat cocok, pemandangannya bagus, pantainya masih sangat bersih, pelayanannya bagus, dan makanannya enak semua," ujar Diah.

“Kita Berharap sinergi terus terjalin erat,” pungkasnya.

Terpisah, Pengelola Pantai Al-Fath Stira Paradise, Samsul mengucapkan terimaksih atas kepercayaan yang diberikan pihak kalla dan menjadikan tempatnya sebagai lokasi media outing yang diinisiasi oleh KALLA.

“Kami Ucapkan Terimakasih, sudah menjadikan tempat ini sebagai pilihan untuk berlibur,” sebutnya.

Sekedar Informasi,  Pantai Al-Fath Stira Paradise juga mengelola dan memberikan ruang kepada generasi muda yang bertalenya untuk eksplorasi kebudayaan di lokasi itu, para seniman juga diberikan ruang seperti para seniman karya seni rupa juga terdapat disana. (Abu/A)

  • Bagikan