Sukses Laksanakan Sunatan Massal, Pj. Bupati Takalar Apresiasi PWI Takalar

  • Bagikan
Pengurus PWI Takalar bersama Sekda Takalar, Muhammad Hasbi di sela kegiatan Sunatan Massal

TAKALAR, RAKYATSULSEL -  Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Aswad Setiawan yang diwakili oleh Sekda Takalar, Muhammad Hasbi menyaksikan sunatan massal di Kantor PWI Takalar, Jalan Wolter Mongonsidi no.148 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Selasa (22/08/2023).

"Kami mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar mengucapkan dan sangat  mengapresiasi setinggi-tingginya pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar yang melaksanakan aksi sosial. Ini adalah aksi kemanusiaan sekaligus  aksi sunnatullah karena bagi umat Islam kewajiban itu sebagai laki- laki harus di sunat," ucap Pj. Bupati Takalar, Aswad Setiawan yang diwakili oleh Sekda Takalar, Muhammad Hasbi.

Kemudian menurut Muhamad Hasbi, memang masih banyak warga kita yang pengen disunat akan tetapi terkendala dari biaya karena cukup besar dan tinggi biayanya kalau kita melakukan sunatan normal di Runah Sakit.

"PWI Takalar kini hadir bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Takalar untuk memfasilitasi itu semua dengan mengajak warga-warga yang kurang mampu dan saya mengapresiasi atas nama Pemerintah Daerah Takalar  mewakili PJ. Bupati Takalar. Semoga kegiatan ini rutin kita laksanakan  dalam momen yang paling tepat," harap Muhammad Hasbi.

Selain Sekda Takalar, Muhammad Hasbi terlebih dahulu dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Tenriawaru bersama Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat dan Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Sulselbar Takalar, Mubarak mengunjungi sunatan massal di Kantor PWI Takalar.

Kajari Takalar, Tenriawaru dan Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat sangat mengapresiasi sunatan massal ini yang diinisiasi oleh PWI Takalar.

  • Bagikan