Kakanwil Kemenkumham Babel Apresiasi Bangka Expo 2023

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Harun Sulianto apresiasi pelaksanaan Bangka Expo di Kawasan Komplek Perkantoran Pemkab Bangka, yang di buka Selasa (22/8)

Bupati Bangka Mulkan menuturkan, pihaknya selalu berupaya untuk mengintegrasikan dan mengenalkan berbagai kebudayaan yang ada di Kabupaten Bangka kepada masyarakat luas.

"Kegiatan ini juga merupakan ajang perekat tali silaturahmi seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka, serta upaya untuk meningkatkan penghasilan UMKM dan perekonomian masyarakat," ucap Mulkan.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Rismy Wiramadonnah menyampaikan, Bangka Expo merupakan event tahunan untuk mempromosikan pariwisata, seni budaya, ekonomi kreatif dan UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Bangka. Mengusung tema "Bangka Ekonomi Kreatif dan Inspiratif", kegiatan ini diikuti sebanyak 105 Peserta yang terdiri dari Desa, Dinas, Instansi Vertikal, Swasta serta UMKM, yang dilaksanakan selama 5 hari mulai tanggal 22 Agustus hingga 26 Agustus 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kejaksaan Negeri Bangka, Putin Helena Laoly; Sekretaris Daerah Bangka, Andi Hudirman; Jajaran Fokopimda, Kepala Lapas Sungailiat, Zullaeni; Ketua Tim Penggerak PKK, Yusmiati; Pemimpin Redaksi Bangka Pos, Ade Mayasanto; serta para kepala OPD, Camat, Lurah/Kades di Pemkab Bangka. (*)

  • Bagikan