Panaskan Mesin Partai, HT Kumpulkan Seluruh Bacaleg Perindo di Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan akan hadir langsung dalam rangka memanaskan mesin Partai Perindo Sulawesi Selatan, di Hotel Dalton Makassar, Jum'at (25/8/2023).

Sekretaris Perindo Sulsel, Hilal Syahrim mengatakan kunjungan Hary Tanoesoedibjo (HT) ke Sulsel dalam rangka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dan akan dihadiri oleh seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

"Semua Caleg diundang mulai dari caleg DPR RI di tiga Dapil , Caleg Provinsi di 9 dapil dan Caleg Kabupaten/kota Se Sulsel," singkat Hilal.

Ketua Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan melanjutkan bahwa ketua umum HT akan mengecek bagaimana kesiapan Perindo Sulsel menghadapi Pemilu 2024 nanti. Apalagi kata dia Perindo Sulsel telah diberi target yang tinggi di Indonesia timur.

"Sulsel adalah penyumbang DPT terbesar ke -6 di Indonesia sehingga DPP Perindo fokus memaksimalkan target suara partai di Sulawesi Selatan," ujarnya.

Adapun target Perindo yakni bagaimana bisa mendudukan kadernya satu kursi tiap Dapil dan itu kata dia di semua tingkatan.

"Saya kira Partai Perindo sangat siap menghadapi Pemilu 2024 dan kami targetkan bisa meraih kursi semaksimal mungkin. Kalau bisa bisa jadi satu fraksi (DPRD Sulsel dan Kabupaten/kota)," harapnya.

Dirinya pun menyebutkan dengan kedatangan HT ke Sulsel bukan main-main karena selalu memberikan dengungkan kepada kader untuk mengejar dan mencapai dua digit suara nasional atau melampaui target suara parliamentary Threshold  4%.

"Pertemuan besok tentu akan membahas strategis taktis pemenangan yang menjadi jurus-jurus jitu partai Perindo dalam memenangkan pertarungan pada Pileg dan Pilpres Februari 2024," tutupnya. (Fah/B)

  • Bagikan