Semakin Mudah, Daftar dan Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan, Kini Bisa Melalui Aplikasi AYO Toko by SRC

  • Bagikan
Kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dan SRCIS ini diresmikan secara langsung oleh Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin dan Direktur PT SRC Indonesia Sembilan Rima Tanago di Tangerang, Senin (14/8).

“Dengan begitu, kerja sama ini kami harapkan dapat berkontribusi meningkatkan kesejahteraan seluruh pelaku dan karyawan UMKM Toko Kelontong serta memberikan efek ganda terkait kenyamanan dalam bekerja dan peningkatan pelayanan toko SRC bagi lingkungan sekitarnya,” tutupnya.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Maluku Mintje Wattu kembali menghibau seluruh pekerja di Wilayah Sulawesi Maluku untuk terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan karena setiap pekerja membutuhkan perlindungan apapun pekerjaannya. 

"Sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan para pekerja bisa bekerja dengan maksimal tanpa merasa cemas karena telah terlindungi melalui program Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKM), apalagi untuk menjadi peserta lebih mudah dan semakin banyak kanal pembayaran iuran seperti aplikasi Ayo by SRC", Mintje menambahkan.

  • Bagikan