Pegawai Lapas Pangkalpinang Raih 3 Medali di Porprov Babel

  • Bagikan
Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pangkalpinang Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Edi Ariansyah menorehkan prestasi pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Bangka Belitung 2023.

Disampaikan pria kelahiran Bangka tersebut, dirinya merasa bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraihnya saat ini.

“Ini semua berkat dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak, terutama Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Lapas Pangkalpinang beserta jajaran yang selalu mendorong saya untuk berprestasi," ucapnya.

Kakanwil Kemenkumham Babel Harun Sulianto mengapresiasi prestasi yang telah diraih Edi Ariansyah karena telah membawa nama baik Kemenkumham.

“Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi jajaran Kemenkumham Babel bahwa salah satu pegawai pada Lapas Pangkalpinang atas nama Edi Ariansyah telah berhasil meraih 2 Medali Emas dan 1 Medali Perak di Cabang Olahraga Atletik pada gelaran Porprov Babel 2023,” kata Kakanwil Harun.

Harun berharap, perolehan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi pegawai lainnya untuk dapat berprestasi di bidangnya masing-masing.

, Kalapas Pangkalpinang Badarudin membenarkan salah satu personilnya telah meraih 3 medali pada gelaran Porprov Babel tersebut.

“Selain medali yang baru saja diraih oleh Edi Ariansyah, banyak prestasi dan medali yang telah dipersembahkannya. Medali-medali tersebut tersusun rapi di ruang kerja saya, sebagai bentuk motivasi sekaligus apresiasi atas torehan dan capaian Edi di dunia atletik,” ungkap Badarudin.

Rencananya, pada bulan November 2023, Edi akan mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Se-Sumatera mewakili Babel, yang akan diadakan di Riau. (*)

  • Bagikan