OPPO A98 5G Hadir dengan Fitur Kelas Flagship dan Performa Ekstra, Intip Harganya

  • Bagikan
Ilustrasi Oppo A98 5G

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - OPPO resmi memperkenalkan perangkat terbaru lini seri A nya di Indonesia, OPPO A98 5G.

Perangkat ini hadir dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi pengisian daya smartphone flagship, 67W SUPERVOOCTM. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan Layar Ultra Mulus 120Hz, teknologi RAM Expansion, dan sistem operasi ColorOS 13.1 terbaru sehingga OPPO A98 5G mampu menghadirkan pengalaman sangat cepat dan lancar untuk penggunaan sepanjang hari.

Hal ini diungkapkan Head of Public Relations OPPO Indonesia, Baskoro Adiwiyono saat press conference Lauching OPPO A98 5G di Oppo Gandaria City Jakarta, Kamis (14/9/2023).

Lanjut dia, perangkat ini dirancang untuk dapat digunakan sepanjang hari, karena dilengkapi dengan peningkatan pengisian daya cepat dan baterai besar dengan teknologi terbaru.

"OPPO A98 5G dapat diisi hingga 100 persen hanya dalam waktu 44 menit menggunakan 67W SUPERVOOCTM, sedangkan pengisian daya selama 5 menit dapat digunakan untuk 6 jam panggilan telepon atau 2,5 jam menonton YouTube. Saat daya terisi penuh, baterai 5.000mAh dapat bertahan untuk digunakan panggilan telepon selama 39 jam, menonton YouTube selama 16 jam, atau bermain game selama 8,4 jam," jelasnya.

Gadget ini juga mengusung Perangkat Keras dan Perangkat Lunak yang Ditingkatkan untuk Performa Optimal. OPPO A98 5G hadir dengan layar 6,72 inci dan Refresh Rate Ultra Tinggi 120Hz layaknya smartphone flagship. Refresh rate tinggi akan memberikan pengalaman yang jauh lebih mulus dan responsif saat menjelajahi aplikasi media sosial atau memainkan game terbaru.

Dilengkapi SnapdragonĀ® 695 5G, OPPO A98 5G memberikan performa yang bertenaga dan andal serta irit daya. OPPO A98 5G dibekali RAM 8GB dan penyimpanan besar ROM 256GB yang didukung ekspansi kartu SD hingga 1TB. Dengan teknologi RAM Expansion, OPPO A98 5G dapat mengubah penyimpanan ROM yang tidak terpakai menjadi RAM sementara hingga maksimal 8GB.

Untuk kecanggihan kamera, OPPO A98 5G membawa konfigurasi kamera flagship: kamera AI 64MP, Kamera Selfie 32MP, Kamera Depth 2MP, dan Lensa Mikro 2MP, OPPO A98 5G menawarkan pengalaman fotografi yang ditingkatkan kepada pengguna untuk berkreasi lebih jauh. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur terkini seperti Portrait Mode, AI Portrait Retouching, Selfie HDR, AI Color Portrait, dan masih banyak lagi fitur yang membuatnya menghadirkan gambar menakjubkan berkualitas tinggi pada berbagai situasi.

"Pembesaran 40 kali pada Lensa Mikro menawarkan detail luar biasa saat menjelajahi dunia mikroskopis yang tidak bisa dilihat oleh mata telanjang. Pengguna kini dapat mengungkap perspektif baru tentang kehidupan mikroskopis dan menjelajahi lebih banyak rahasia di balik objek yang dilihat sehari-hari," ujar Baskoro Adiwiyono.

OPPO A98 5G tersedia dalam warna Biru Fantasi dan Hitam Elegan. OPPO A98 dibanderol dengan harga Rp 4.899.000 yang dapat dipesan secara Pre-order mulai 14-21 September 2023. Perangkat ini sudah dapat dipesan secara eksklusif daring di Shopee dan OPPO Online Store, sedangkan untuk pemesanan secara luring dapat melalui OPPO Store, OPPO Gallery, dan toko rekanan resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan Bluetooth Earbuds di setiap pembelian OPPO A98 5G. Konsumen juga dapat menikmati keuntungan tambahan berupa cicilan 0 persen dari Shopee PayLater, 200.000 ShopeeCoins, dan berbagai Exclusive Voucher Belanja dari OPPO partner yang dapat ditukarkan di aplikasi My OPPO. (*)

  • Bagikan