Indra Sjafri Siapkan 22 Pemain Pilihan untuk Berlaga Dalam Ajang Asian Games 2023

  • Bagikan
Indra Sjafri

"Jika kamu percaya pada apa yang kamu lakukan, tidak akan ada yang menghambat pekerjaanmu. Banyak karya dunia terbaik telah dilakukan melawan kemustahilan yang tampak. Intinya adalah pekerjaan tersebut selesai," tuturnya.

Asian Games 2022 menjadi edisi ke-11 yang akan diikuti Timnas Indonesia U-24. Pencapaian terbaik Indonesia pada ajang tersebut adalah raihan medali perunggu pada edisi 1958.

Sejak saat itu, Indonesia selalu kesulitan berprestasi di ajang Asian Games. Pada edisi terakhir di Asian Games 2018 Jakarta Palembang, Timnas Indonesia hanya mencapai babak 16 besar.

Berikut Daftar 22 Pemain Timnas Indoneisa U-24 Yang Dipastikan Bakal Berlaga di Ajang Asian Games 2023.

Kiper: Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya), Adi Satryo (PSIS Semarang), Daffa Fasya (Borneo FC Samarinda)

Bek: Andy Setyo (Persikabo 1973), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Kadek Arel (Bali United), Haykal Alhafiz (PSIS Semarang), Bagas Kaffa (Barito Putera), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), George Brown (Persebaya Surabaya)

Gelandang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Robi Darwis (Persib Bandung), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Ananda Raehan (PSM Makassar), Syahrian Abimanyu (Persija Jakarta), Taufany Muslihuddin (Borneo FC Samarinda), Hugo Samir (Borneo FC Samarinda), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Ramai Rumakiek (Persipura Jayapura)

Penyerang: Titan Agung (Bhayangkara FC). (fajar online)

  • Bagikan