PKB ‘Jamin’ Tak Ada Kader Membelot

  • Bagikan
Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad bersama pengurus PKB Sulsel saat melakukan jumpa pers di di Cafe Red Corner, Jl Yusuf Dg Ngawing.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjamin jika tidak ada kader yang membelot dari pasangan calon Presiden 2024 mendatang.

"Saya jamin kader PKB memilih Amin (Anies-Cak Imin)," tegas ketua DPW PKS Sulsel, Azhar Arsyad.

Dirinya pun menyebutkan jika ada kader bahkan Caleg yang ketahuan bermain dua kaki atau memberikan dukungan kepada kandidat Capres lain pada 14 Februari 2024 pastinya ada sanksi. Sekalipun mereka terpilih menjadi anggota DPRD masa bakti 2024-2029.

"Kalau sanksi jelas sekali, itukan sudah melanggar ad/art (PKB) tidak tunduk dengan aturan partai. Jadi seluruh kader maupun caleg tidak ada tawar-menawar, jadi tidak boleh ada yang main-main. Harus tegak lurus untuk memperjuangkan, mengampanyekan, dan sekaligus mencoblos pasangan Anies-Cak Imin," tegasnya.

"Apalagi ketua umum (Cak Imin) adalah simbol partai," lanjutnya.

Untuk menjamin kader maupun Caleg memberikan dukungan kepada Anies-Cak Imin, kata dia saat ini sangat mudah diketahui karena keberadaan media sosial.

"Sekarang ini di media sosial itu sudah sangat familiar, dengan mudah terpantau. Waktu zaman-zaman dulu waktu belum ada media pasti pasti ketahuan. Apalagi zaman sekarang, jadi pengalaman saya selalu memantau perkembangan, tidak boleh ada main-main," bebernya.

Bahkan kata dia, kader PKB di Sulsel akan berjuang sampai titik penghabisan. "Saya kira di Sulsel ini Alhamdulillah akan bekerja berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan amin Amin.," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan