Pegadaian Makassar Beri Reward Nasabah

  • Bagikan
ilustrasi

“Jadi setiap nasabah yang melakukan transaksi kelipatan Rp100.000, akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi satu kupon undian,” sebut dia.

Ada beberapa kategori transaksi yang bisa mendapatkan poin. Sehingga hal tersebutmesti betulbetul dioptimalkan oelh para nasabah jia ingin mendapatkan beberapa reward tersebut.

“Transaksi yang dmaksud meliputi produk gadai seperti gadai reguler, gadai harian, gadai bisnis, gadai tabungan emas, gadai titipan emas fisik, gadai angsuran, produk mikro seperti pinjaman usaha, pinjaman serbaguna, pinjaman ultra mikro, maupun produk emas. Yang meliputi cicil emas, cicil emas asuransi, cicil perhiasan merchant, dan tabungan emas,” terangnya.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pegadaian Kanwil Makassar, Gunawan HB, menjelaskan, pengundian akan dilakukan sebanyak dua periode.

“Periode pertama pada Mei-Agustus diundi pada 14 September 2023, dan periode kedua September-Desember akan diundi pada Januari 2024,” tutur Gunawan.

Nama-nama pemenang dapat dilihat melalui akun Instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaiankanwilmakassar. Nasabah diminta tetap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan pihak Pegadaian yang meminta sejumlah uang atau data diri sehubungan undian Pegadaian Poin.

“Jadi kami tegaskan, bahwa program ini tidak dipungut biaya apapun. Jadi hati-hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum yang ingin memanfaatkan kesempatan ini,” tandasnya. (fajar)

  • Bagikan