Buka Kongres XV PPGT, Ini Pesan Ketum BPS GT

  • Bagikan
Ketua BPS GT, Pdt. Alfred Anggui saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Kongres PPGT XV di Torut.

Dirinya juga mengapresiasi dan merasa bangga bahwa sejumlah PPGT yang berhasil duduk sebagai penyelenggara, baik itu komisioner KPU, Bawaslu di Toraja bahkan diluar Toraja, bahkan ada yang sebagai dokter muda bahkan pengajara muda dan sejumlah profesi lainnya.

Dirinya menambahkan bahwa ke depan BPS GT siap mengalokasikan dana untuk merekrut tenaga pendidik yang tidak ada hanya cerdas tetapi guru yang mampu mendidik anak memiliki karakter yang baik dan berjiwa Kristus yang tidak hanya mengajar tapi mampu membawah  untuk mencetak generasi penerus bangsa ini. Untuk ditempatkan di sekolah-sekolah yang berada dibawah naungan BPS GT.  

Sementara itu bupati Torut, Yohanes Bassang atau yang akarab disapa Ombas  dalam kesempatan itu menyampaikan selamat melaksanankan Kongress XV. 

Dirinya juga mengingatkan kepada sejumlah bakal calon (balon) legislatif, DPD yang hadir agar selalu saling suport jangan saling menjelekkan, karena siapapun yang duduk itu Tuhan yang tentukan dan masyarakat yang memilih. 

Senada dengan itu Bupati Tana Toraja (Tator), Theofilus Allorerung yang turut hadir dalam kesempatan itu menyampaikan selamat melaksanakan kongres dan semoga kongres ini bisa menghasilkan program dan pemimpin yang terbaik yang mampu membawah perubahan.

Kongres tersebut disamping dihadiri bupati 2 kabupaten yang ada di Toraja juga dihadiri  forkopimda, anggota DPD, ketua DPRD dan anggota Torut, KPU, Bawaslu yang ada di Toraja dan diikuti 97 klasis  se-Indonesia. (Cherly) 

  • Bagikan