Dibantai Genoa, Pelatih AS Roma : Ini yang Terburuk Dalam Karir Saya

  • Bagikan
Selebrasi skuad Genoa setelah membobol ke gawang AS Roma,

Ini juga merupakan awal musim terburuk Roma dalam era tiga poin untuk menang. “Ini juga merupakan yang terburuk dalam karier saya. Namun, saya juga berpikir ini adalah pertama kalinya Roma memainkan dua Final Eropa berturut-turut,” tegasnya.

Mourinho semakin kesal seiring berjalannya wawancara, terutama ketika ditanya tentang banyaknya cedera yang dialami Roma, kehilangan Diego Llorente hari ini.

Apakah skuat Roma ini cukup kuat untuk membalikkan keadaan? “Ini adalah skuat yang kami miliki dan dengan skuat ini kami harus keluar dari situasi ini. Tidak ada lagi jendela transfer, tidak ada yang bisa pergi atau datang, inilah grup yang kami miliki dengan kualitas dan permasalahannya,” tegas Mourinho.

“Kami tidak punya waktu untuk menangis. Kami bisa menangis dalam hati, karena itu menyakiti hati kami, terutama bagi saya karena hubungan saya dengan fans Roma. Tapi besok kami akan kembali bekerja. Pertandingan berikutnya bernilai tiga poin, bukan tujuh atau delapan, tapi ini menjadi pertandingan yang sangat, sangat penting bagi kami,” tandasnya. (fajar online)

  • Bagikan