Dibantai Genoa, Pelatih AS Roma : Ini yang Terburuk Dalam Karir Saya

  • Bagikan
Selebrasi skuad Genoa setelah membobol ke gawang AS Roma,

GENOA, RAKYATSULSEL — AS Roma dibantai Genoa dengan skor 4-1 di Serie A. Kekalahan memalukan itu membuat Roma baru meraih satu kemenangan dalam enam laga musim ini.

Bagi Jose Mourinho, ini adalah awal musim terburuk dalam kariernya sebagai pelatih. Melewati capaian terendag tujuh poin di Chelsea pada 2015-2016.

Berbicara kepada DAZN, The Special One menolak menjawab pertanyaan dari studio, hanya berinteraksi dengan reporter di tepi lapangan.

“Saya meminta maaf kepada pihak studio, namun saya tidak punya keinginan nyata untuk berbicara. Saya tidak berbicara dengan para pemain. Ketika saya tidak berbicara dengan para pemain, itu berarti saya tidak bisa membahas hal ini secara mendalam dan menjawab pertanyaan Anda juga,” katanya dikutip dari Football Italia.

Bermain di Marassi, Albert Gudmundsson menjebol gawang Roma dalam waktu lima menit. Bryan Cristante berhasil menyamakan kedudukan dari umpan silang Leonardo Spinazzola, namun setelah itu mereka dihancurkan.

Mateo Retegui memanfaatkan kerja sama dengan Gudmundsson untuk mengembalikan keunggulan dan Genoa. Setelah itu, Morten Thorsby dan Junior Messias melengkapi kemenangan 4-1 tuan rumah.

“Kami memulai dengan buruk, itu benar, golnya sangat buruk karena kebobolan. Begitu juga dengan kebobolan kami di menit-menit pembuka di Verona,” keluh Mourinho.

  • Bagikan