Rayakan Hari Pariwisata Dunia 2023, Tiket.com Ajak Warga Telusuri Destinasi Cantik di Dunia bersama Gelaran Tiket Travel Sale

  • Bagikan
SVP of Brand Marketing, Tiket.com Maria Risa Puspitasari Paparkan Tiket Travel Sale

Tiket Travel Sale menghadirkan diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk segala kebutuhan liburan.

Sobat Tiket juga bisa mendapatkan harga lebih ekonomis untuk transportasi, akomodasi, hingga aktivitas wisata. Baik domestik maupun internasional.

Menyambut antusiasme berwisata yang tinggi menjelang liburan akhir tahun dan rencana wisata di 2024 mendatang, Tiket Travel Sale menjadi solusi tepat bagi sobat tiket untuk mewujudkan rencana berwisata dengan mudah, praktis dan ekonomis.

Tiket Travel Sale berikan penawaran menarik untuk semua lini produk Tiket.com. Sobat Tiket juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp170 ribu untuk penerbangan domestik dan diskon hingga Rp600 ribu untuk penerbangan internasional.

Bagi sobat tiket yang mencari penawaran untuk akomodasi, bisa mendapatkan diskon hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk hotel domestik serta vila & apartment.

Juga diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp325 ribu untuk hotel internasional. Potongan harga juga bisa sobat Tiket dapatkan untuk berbagai aktivitas wisata dalam Tiket To Do, dengan diskon hingga Rp300 ribu untuk domestik dan diskon hingga Rp1,5 juta untuk internasional.

Tidak hanya itu, sobat Tiket juga bisa mendapatkan harga spesial untuk produk transportasi lainnya dari Tiket.com.

Diantaranya, diskon hingga Rp275 ribu untuk Kereta Api, diskon hingga Rp110 ribu untuk Sewa Mobil, serta diskon hingga Rp80 ribu untuk Bus & Shuttle.

Bagi sobat tiket yang membutuhkan Jemputan Bandara juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp80 ribu.

  • Bagikan