Rayakan Hari Pariwisata Dunia 2023, Tiket.com Ajak Warga Telusuri Destinasi Cantik di Dunia bersama Gelaran Tiket Travel Sale

  • Bagikan
SVP of Brand Marketing, Tiket.com Maria Risa Puspitasari Paparkan Tiket Travel Sale

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Setelah sukses mengadakan Travel Fair, Tiket.com kembali menghadirkan berbagai diskon menarik dalam ajang Tiket Travel Sale.

Ajang festival diskon ini mulai 29 September-4 Oktober 2023 dan berlangsung secara online di aplikasi Tiket.com.

Lanjutan pameran diskon ini memberi kesempatan kepada sobat Tiket untuk melengkapi kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang bersahabat.

Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, Tiket.com berkomitmen memberikan kemudahan berwisata bagi masyarakat juga mendukung kemajuan industri pariwisata.

Hadir di tengah momentum Hari Pariwisata Dunia, yang diperingati setiap 27 September, Tiket Travel Sale memberi kesempatan bagi sobat Tiket untuk mewujudkan liburan impian dan turut merayakan keragaman pariwisata dunia.

SVP of Brand Marketing, Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan antusiasme masyarakat untuk wisata dan melakukan perjalanan tengah dalam kondisi yang cukup tinggi.

Hal ini terlihat dari dua ajang promo Tiket.com yang dilakukan sebelumnya selalu diminati oleh para wisatawan.

"Sehingga kali ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan wisata dan perjalanan masyarakat, kami kembali menghadirkan penawaran menarik di Tiket Travel Sale," kata Maria Risa Puspitasari.

"Ajang ini memberikan solusi lengkap bagi sobat tiket untuk memenuhi segala kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang lebih ekonomis. Juga menjadi momen perayaan Hari Pariwisata Dunia untuk mendorong keberlanjutan industri pariwisata," tambahnya.

  • Bagikan