Danyon Ichsan Pimpin Apel Pelepasan Purna Bakti dan Personel Mutasi Yon C Pelopor

  • Bagikan
Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si memimpin Apel Pelepasan Purna Bakti dan Personel Mutasi, Selasa (3/10/2023).

BONE, RAKYATSULSEL -- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si memimpin Apel Pelepasan Purna Bakti dan Personel Mutasi, Selasa (3/10/2023).

Gelaran ini dilaksanakan di Lapangan Mako Batalyon C Pelopor, Jl. MH. Thamrin, Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone.

Adapun personel yang Purna Bakti dan Mutasi, yakni AKP Purnawirawan Kalvin Mustanu yang memasuki masa pensiun tanggal 1 Oktober 2023 dan Briptu Catur Ardiansyah yang dimutasikan ke Batalyon A Pelopor.

Dalam arahannya, Danyon Ichsan menyampaikan terima kasih kepada AKP Kalvin atas darma bakti dan dedikasi kepada Batalyon C Pelopor.

"Harapan saya semangat dan dedikasi beliau hingga memasuki masa pensiun bisa menjadi contoh untuk seluruh personel Batalyon C Pelopor, hingga pensiun beliau tidak pernah melakukan pelanggaran," ucap Danyon Ichsan.

"Pesan saya kepada pak Kalvin dan Briptu Catur, tetap jalin komunikasi meskipun sudah purna bakti dan mutasi, khusus pak Kalvin tetap lah menjadi masyarakat yang bisa menjadi kebanggaan Brimob, adapun hal-hal yang tidak baik tinggalkan di Batalyon C Pelopor dan hal-hal yang baik silahkan dikembangkan di masyarakat atau ditemoat tugas yang baru," sambungnya.

Olehnya itu, sebagai Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf atas nama pribadi dan Komandan, sekiranya ada kesalahan maupun kekhilafan selama bertugas di Batalyon C Pelopor.

  • Bagikan