Optimistis Lolos ke Senayan, Muhammad Yasir Fokus Jaga Basis di Dapilnya

  • Bagikan

Ditegaskan, persoalan popularitas sudah memadai, dengan modal suara 2014 dan 2019 yang saat itu maju lewat partai Golkar. Di tahun 2024 ia pun memutuskan hijrah ke PPP sehingga menambah keyakinan bisa meraih apa yang diimpikan.

Ia pun menargetkan meraih suara di Pileg 2024 kisaran diatas 70 ribuan. Dengan begitu yang perlu dilakukannya ke depan adalah menemui pemilih di daerah yang merupakan penyumbang suara terbanyak.

"Target tahun ini 70 ribu suara. Harapannya seperti itu. 2024 saya menargetkan naik minimal 10 persen. Atau paling tidak target loss saja. Saya asli Bone saya turun kalau sudah DCT, karena saya kan pindah partai. Tinggal memperkenalkan saya sekarang di PPP, itu yang penting," ungkapnya.

Pendekatan dengan warga seperti apa? Menurutnya, tidak ada yang spesifik. Karena saat ini juga belum turun di lapangan.

"Nanti setelah DCT kita bergerak. Kalau sekarang hanya menyampaikan kepada tim yang pernah ada, saya tidak pernah mengganti tim, karena kalau kita gagal bukan kerena tim, saya nda suka menyalahkan. Tentu basis saya di Bone, Wajo, Bulukumba ini. Jadi, 2024 saya berharap menambah suara," harapnya. (Yadi/B)

  • Bagikan