Polda Sulsel Bersama Polres Pelabuhan Makassar Silaturahmi Dengan Warga lewat Inovasi Jumat Curhat

  • Bagikan
Polda Sulsel bersama Polres Pelabuhan Makassar gelar Jumat Curhat.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Mendengarkan keluhan dan aspirasi warga secara langsung, Polda Sulsel bersama Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan tatap muka yang bertajuk 'Jumat Curhat' di Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul menuturkan, kegiatan yang rutin digelar ini bertujuan untuk mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

"Polda Sulsel bersama Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan tatap muka dengan masyarakat yang bertemakan Bersama Kita Kuat," ucap IPTU Hasrul, Sabtu (14/10/2023).

Menurut Hasrul, hal ini bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat serta mendengarkan aspirasi dan apresiasi masyarakat guna menjaga Harkamtibmas yang kondusif.

Dari hasil pertemuan itu Polri, khususnya Polda Sulsel Bersama Polres Pelabuhan Makassar disebut akan berusaha untuk menyelesaikan setiap permasalahan serta mengajak peran serta orang tua dalam mendidik dan menjaga anak-anaknya.

"Sehingga tidak mudah terpengaruh dengan pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain misalnya kenakalan remaja (perang kelompok), pengaruh penggunaan obat-obatan (narkoba), atau pencurian sepeda motor," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan