Pemkab Gowa Komitmen Hadirkan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat 

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat mengunjungi pembangunan MPP Gowa di Jalan Hos Cokrominoto, Selasa (17/10). 

"Akan disiapkan ruangan khusus untuk klinik UMKM dalam MPP, dimana nantinya akan digunakan sebagai tempat bimbingan atau pelatihan kepada UMKM Gowa, dan kita akan bekerjasama dengan beberapa platform untuk mendigitalisasikan seluruh UMKM Unggulan Gowa," urai orang nomor satu di Gowa ini. 

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas PMTSP Kabupaten Gowa, Indra Setiawan Abbas mengaku segera menindaklanjuti hal tersebut agar di tahun 2024 semua telah siap dan MPP bisa segera digunakan. 

"Tentu kita langsung tindaklanjuti dan berkoordinasi dengan beberapa pihak yang terkait dalam MPP ini. Apalagi kami melihat langsung di Azerbaijan dan Uzbekistan dan untuk pelatihan petugas Insyaallah kita mulai di November ini," katanya. 

Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Gowa saat ini dalam tahap pembangunan yang direncanakan akan digunakan pada tahun 2024 mendatang. Dimana dalam MPP tersebut akan menyatukan seluruh jenis oelayanan, bukan hanya linngkup Pemkab Gowa saja namun juga instansi vertikal seperti perbankan, imigrasi, kepolisian, samsat, dan beberapa instansi vertikal lainnya.

  • Bagikan