Pemkab Gowa Komitmen Hadirkan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat 

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat mengunjungi pembangunan MPP Gowa di Jalan Hos Cokrominoto, Selasa (17/10). 

GOWA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten Gowa terus berupaya memberikan pelayanan terbaik, lebih dekat dan lebih cepat kepada masyarakat. Terbukti usai mengunjungi Azerbaijan dan Uzbekistan dalam rangka studi tiru pelayanan publik mendampingi Menpan RB, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan mengadopsi beberapa hal yang bisa diimplementasikan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Gowa. 

"Dua negara ini merupakan pelayanan publik terbaik di dunia, sehingga setelah kami mengunjungi itu memang sangat luar biasa dan langsung dibawah pengawasan presiden serta yang bertanggungjawab adalah Menpan RB negara tersebut, sehingga koordinasi disana sangat baik dan terintegrasi secara keseluruhan, dan dari kunjungan itu kita akan mencontoh enam di MPP Gowa," ungkapnya, saat mengunjungi pembangunan MPP Gowa di Jalan Hos Cokrominoto, Selasa (17/10). 

Salah satu yang akan dicontoh kata Adnan yakni di pintu masuk/utama akan menampilkan display UMKM unggulan Kabupaten Gowa, sehingga masyarakat yang datang bisa mengetahui produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Gowa. 

Kemudian akan menyediakan kantin agar masyrakat yang menunggu tidak bosan,  bahkan disetiap sudut dilengkapi TV layar besar untuk mengetahui nomor antrian yang berjalan sehingga walaupun mereka berada di kantin, masyrakat bisa mengetahui antrian yang berjalan. 

"Ini sebagai cara agar masyarakat yang datang di MPP memperoleh pelayanan banyak informasi yang akan mereka ketahui termasuk UMKM kita, lalu saya meminta menyediakan kantin ini tiada lain supaya mereka tidak bosan dan tentu akan dilengkapi dengan tv yang memonitor nomor antrian yang sedang berjalan," jelasnya. 

  • Bagikan