Pimpin Sertijab, Yudi Suseso Titipkan LPP Sungguminasa kepada Yohani Widyawati

  • Bagikan
Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Perempuan (LPP) Kelas IIA Sungguminasa, dari Dyah Wandasari kepada Yohani Widyawati yang berlangsung di Aula LPP, Rabu(18/7).

GOWA, RAKYATSULSEL - Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Yudi Suseno memimpin Serah Terima Jabatan Kepala Lapas Perempuan (LPP) Kelas IIA Sungguminasa, dari Dyah Wandasari kepada Yohani Widyawati yang berlangsung di Aula LPP, Rabu(18/7).

Yudi Suseno dalam sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah dinamika Sebagai seorang ASN.

“Semoga kedepannya Ibu Dyah bisa tambah sukses dan Untuk ibu Yohani, saya menitipkan LPP Sungguminasa dan yakin akan dapat meneruskan apa yang telah dikerjakan Kalapas LPP sebelumnya,” pesan Yudi Suseno

“Terima kasih atas pengabdian dan desikasi ibu Dyah di LPP Sungguminasa, semoga suasana keakraban terus dapat di pertahankan oleh pengganti ibu Yohani yang menggantikan beliau,” lanjut Yudi Suseno

Sebagaimana disampaikan oleh perwakilan pegawai dan warga binaan LPP Sungguminasa, Dyah Wandasari merupakan sosok pemimpin yang sangat dekat sengan pegawainya dan warga binaan. Beliau dalam menjalankan kepemimpinannya selalu bersikap ramah, supel dan humble serta membangun kebersamaan antar pegawai dan antar Warga binaan.

Dyah Wndasari juga merupakan sosok Pemimpin yang cerdas dan dapat bertindak sebagai seorang ibu yang mengayomi. Di LPP Sungguminasa beliau telah banyak memberikan kontribusi yang positif.

Sebelumnya dalam sambutan perpisahannya, Dyah Wandasari berterima kasih Pada semua pihak yang telah bersinergi dengannya sehingga mampu meningkatkan Kinerja LPP Sungguminasa di masa Kepemimpinannya.

“Mari kita ikhlas dan sabar dalam menjalani hidup ini,” kata Dyah Wandasari memberikan wejangan pada pegawai dan warga binaan.

Sementara itu, Kepala LPP Sungguminasa yang baru, Yohani memohon bimbingan, arahan Dan bantuan dari semua pihak dalam memimpin LPP Sungguminasa.

Sertijab ini turut dihadiri Kepala UPT di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Pegawai LPP Sungguminasa dan Stakeholder eksternal dari pemerintahan sampai lembaga swasta. (*)

  • Bagikan