Korlantas Polri Bersama Jasa Raharja Gelar Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas di Universitas Hasanuddin

  • Bagikan
orlantas Polri bersama Jasa Raharja dan Universitas Hasanuddin (Unhas) Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar kegiatan Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, dengan tema ” Menjadikan Mahasiswa sebagai Agent of Change dalam Berlalu Lintas di Lingkungan Kampus”. Acara berlangsung Rabu, 18 Oktober 202 di Convention Hall Unhas Makassar. (foto: ditlantas polda sulsel)

Sementara itu, Dirkamsel Korlantas Polri dalam kesempatan ini, mengajak masyarakat konsisten untuk terus patuh terhadap peraturan berlalu lintas.

“Melalui kolaborasi yang positif antara Jasa Raharja dan Korlantas Polri, serta partisipasi aktif dari para mahasiswa, diharapkan keselamatan berlalu lintas dapat menjadi prioritas yang lebih tinggi di kalangan generasi muda”, ujarnya.

Kegiatan ini, tambahnya, juga sejalan dengan upaya menciptakan masyarakat yang lebih aman dan sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas dalam membangun bangsa yang lebih baik.

Pada kesempatan ini, Rektor Unhas menyampaikan, salah satu ciri negara maju adalah disiplin dalam berlalu lintas. “Saya berharap tidak ada lagi kasus pelanggaran lalu lintas atau kecelakaan yang menimpa mahasiswa. Saya harap mahasiswa Unhas menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas,” pintanya.

Kegiatan ini dirangkai dengan pembacaan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas oleh para mahasiswa Unhas.(*)

  • Bagikan