Lewat Sambang Sukseskan Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi jalin kedekatan dengan masyarakat.

Makassar, RAKYATSULSEL - Bhabinkamtibmas Pulau Barrang Caddi, Aipda Musbahiddin sambangi warganya dan mengajak serta mengingatkan untuk selalu menjaga Kamtibmas, utamanya jelang Pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul juga menyebut, dalam sambang Bhabinkamtibmas di Pulau Barrang Caddi, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang ini, juga menyampaikan sejumlah pesan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman.

"Serta ikut mensukseskan Pemilu 2024" ujar IPTU Hasrul, Jumat (20/10/2023).

Hasrul juga mengatakan, selain aspek keamanan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan warga. 

Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga kerukunan sosial, sehingga menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di Pulau Barrang Caddi.

"Kegiatan ini juga untuk menjaga silahturahmi antara warga dan diharapkan meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan masyarakat mengenai menjaga kerukunan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman di Pulau Barrang Caddi," terangnya.

Inisiatif seperti ini disebut memainkan peran penting dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dengan menjalin kedekatan dan kerja sama yang baik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan sukses dan damai, memastikan hak demokratis warga terlindungi, dan masyarakat merasa aman dalam prosesnya. (isak/A)

  • Bagikan