Masuk Tahapan Pendaftaran Pemilu 2024, Tim Patroli Polsek Ujung Tanah Sambangi Kantor PPK dan Panwaslu

  • Bagikan
Masuk Tahapan Pendaftaran Pemilu 2024, Tim Patroli Polsek Ujung Tanah Sambangi Kantor PPK dan Panwaslu

Makassar, RAKYATSULSEL - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Tim Patroli Polsek Ujung Tanah sambangi kantor PPK, Panwaslu, juga Posko Tim Sukses.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul menjelaskan, dalam kegiatan tersebut tim patroli Polsek Ujung Tanah juga mengimbau masyarakat untuk ikut bersama-sama menciptakan Kamtibmas.

"Utamanya tetap damai dan tentram menjelang Pemilu 2024," ucap IPTU Hasrul, Jumat (20/10/2023).

Inisiatif Polsek Ujung Tanah ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berlangsung dengan lancar dan tanpa insiden yang mengganggu ketertiban umum.

Langkah-langkah proaktif seperti kunjungan tim patroli ke kantor PPK dan Panwaslu adalah langkah positif untuk mencegah potensi gangguan atau ketegangan dalam proses pemilihan. 

Semoga dengan kerja sama antara aparat kepolisian, pihak berwenang, dan masyarakat, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan adil untuk seluruh warga negara.

"Kami berharap kehadiran tim patroli  tersebut memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat, yang sudah memasuki tahapan pendaftaran Caleg, Capres dan Cawapres," kuncinya. (isak/A)

  • Bagikan