Partai Buruh Sulsel Bekali Bacaleg

  • Bagikan
Bakal calon Legislatif (Bacaleg) partai Buruh Sulawesi selatan melakukan bimbingan teknis Bacaleg belum lama ini di salah satu Hotel di Kota Makassar.FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Buruh Provinsi Sulawesi selatan memberikan membekalan terhadap bakal calon legslatif (bacaleg) terkait pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua EXCO Partai Buruh Sulsel Akhmad Rianto mengatakan jika beberapa hari lalu pihaknya sudah melakukan konsolidasi pemenangan tingkat provinsi dan kabupaten/kota agar bisa lolos ambang batas parlemen parliamentary threshold empat persen.

"Dalam bimbingan teknis (bimtek) yang dihadiri beberapa petinggi partai, mereka memberikan strategi pemenangan, bagaimana turun di daerah pemilihan (Dapil) dan bagaimana kita bisa lolos ke parlemen empat persen itu," ungkap Akhmad Rianto saat dikonfirmasi Harian Rakyat Sulsel, Minggu(29/10/2023).

Dirinya membeberkan, kader Partai Buruh khususnya pada bacaleg mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi hingga DPR RI diharap saling bahu membahu untuk mengejar target tersebut.

"Bukan hanya kekuatan bacaleg saja bekerja, tapi seluruh kader, dan simpatisan. Semuanya dikerahkan bagaimana bisa meraih suara sebanyak-banyak agar meraih suara sebanyak empat besar persen secara nasional," ucapnya.

Akhmad Rianto juga meminta agar seluruh dapil yang ada di Sulsel Partai Buruh dapat terisi baik itu kabupaten/kota, Provinsi maupun DPR RI.

"Pastinya kami berupaya bagaimana Sulsel ini bisa meloloskan kadernya ke Senayan setiap Dapil, karena kan kami bekerja ini untuk mengincar bagaimana bisa lolos ambang batas 4 persen itu," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan