PKB Sulsel Optimalkan Kemenangan AMIN

  • Bagikan
Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sulsel, Syamsul Rizal alias Daeng Ical

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi bersiap menjalani pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Ketua Badan Pemengan Pemilu (Bappilu) PKB Sulsel, Syamsu Rizal mengungkalan, Pileg memang menjadi fokus utama PKB, tetapi ini digarap bersamaan dengan dengan Pilpres. Artinya, fokusnya kepada dua hal tersebut.

"Kami fokusnya memang memenangkan AMIN di Pilpres, juga mengejar target kursi di Pileg. Itu sudah menjadi skema kerja kami di PKB ini," ungkapnya belum lama ini.

Disinggung untuk Pilkada serentak di 24 kabupaten/kota. Mantan Wakil Wali Kota Makassar itu juga menegaskan, pihaknya belum menggerakkan mesin. Tetapi, pihaknya akan menyiapkannya karena karena hasil Pileg bulan Februari 2024 nanti akan digunakan pada Pilkada serentak yang rencananya akan berlangsung pada bulan September 2024.

"Pilkada juga kami siapkan, tetapi yang jalan Pilpres dan Pileg dulu. Tetap ada alat dan penggeraknya. Jadi kalau waktunya sudah tiba, kami tinggal gas saja," jelasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan