Agar Berjalan Lancar, Bhabinkamtibmas Malimongan Lakukan Pendampingan Penyaluran Air Bersih

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Malimongan Lakukan Pendampingan Penyaluran Air Bersih.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Polres Pelabuhan Makassar bersama stakeholder terkait terus mengupayakan mendistribusikan air bersih ke wilayah yang dilanda kekeringan. Pendistribusian air bersih ini dilakukan di Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Malimongan melaksanakan pendampingan bantuan air bersih warga binaannya yang mengalami kekeringan.

"Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Malimongan Aiptu Ilyas turut membantu warganya mengangkat ember dan jerigen setelah dilakukan pengisian air bersih," ujar IPTU Hasrul, Selasa (7/11/2023).

Hasrul menyebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo ini mendampingi kegiatan sosial penyaluran bantuan air bersih di wilayah kelurahan binaannya merupakan wujud tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

"Guna memberikan rasa aman dan nyaman.Polri selalu berkomitmen untuk menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat," ucap Hasrul. (Isak/A)

  • Bagikan