Respon Cepat Penanganan IPAL, KPP Walisongo Ucapkan Terima Kasih ke Pemkot Makassar

  • Bagikan
Dinas PU Makassar melakukan penggelontoran terhadap saluran IPAL yang tersumbat di Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Senin (13/11).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menurunkan tim untuk melakukan penggelontoran terhadap saluran IPAL yang tersumbat di Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Senin (13/11).

Ini dilakukan sebagai respon cepat dari Dinas PU Kota Makassar atas laporan dari Kelompok Pemanfaat dan Pemelihara (KPP) IPAL Komunal Kelurahan Tammua, Kecamatan Tallo.

"Sumbatan yang terjadi mengakibatkan air limbah domestik meluber ke mainhole," ujar Kepala UPT PAL Dinas PU Makassar, Hamka Darwis.

Dalam penggelontoran yang dilakukan oleh Dinas PU Makassar mendapati banyaknya sampah yang menjadi penyebab tersumbatnya saluran IPAL tersebut.

Atas pengerjaan itu, Ketua KPP Walisongo, Nurbaya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Kepala Dinas PU Makassar Zuhaelsi Zubir atas respons tanggap dalam penyelesaian permasalahan tersebut.

"Terima kasih kepada pak wali kota Makassar dan ibu Kepala Dinas PU Makassar atas bantuannya dalam penyelesaian permasalahan yang ada di IPAL kami," ucap Nurbaya. (Shasa/A)

  • Bagikan