TPD AMIN di Sulsel Mulai Rapatkan Barisan Siapkan Strategi, PKB Sulsel Target 50 Persen

  • Bagikan

Nah terkait tadi dengan akademisi atau ASN dia menyampaikan bahwa di Sulsel antusiasme teman-teman itu luar biasa untuk membantu cuma karena  terkendala aturan, bahwa PNS tidak boleh, akhirnya mereka bersedia untuk membantu di balik layar.

"Ya TPD atau TKD ini kan akan menghimpun bukan hanya dari partai tetapi juga dari tim relawan. Jadi kalau saya estimasi mungkin sampai 100 orang," sebutnya.

Terkait kompoaisi steuktur, dia menegaskan yang penting tim kerjasama partai koalisi, tujuannya adalah bagaimana menghimpun seluruh pihak baik partai maupun relawan ataupun ormas-ormas yang selama ini support Anie-Muhaimin dari belakang itu bisa lebih fungsional di dalam meyakinkan ke publik.

Ia menargetkan bahwa pemenangan AMIN di Sulsel bisa diatas 50 persen. Hal ini bisa dicapai karena partai koalisi serta tim bekerja maksimal untuk pemenangan Capres usungan NasDem, PKB dan PKS di Sulsel.

"Target Sebenarnya saya sih berharap bisa 50% ya. Kalau lihat. Saya hanya berdoa supaya betul-betul pesta demokrasi ini bisa berjalan secara Fair," optimisnya.

Dia juga berharapa, tidak ada lagi intimidasi intimidasi yang cara-cara menekan terutama dari aparat negara. Karena pengalaman Pilpres sebelumnya.

"Dimana itu tidak sedikit aparat juga bagian dari ikut bermain. Sehingga, hasilnya utu menguntungkan calon tertentu," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan