Forkopimcam Manggala Silaturahmi, Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Nataru dan Pemilu 2024

  • Bagikan
Forkopimcam Kecamatan Manggala silaturahmi bersama tokoh lintas agama, tomas dan tokoh pemuda.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jelang natal dan tahun baru (Nataru) serta Pemilu 2024, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Manggala silaturahmi bersama tokoh lintas agama, tomas dan tokoh pemuda.

Ini diinisiasi oleh Polsek Manggala, dalam menciptakan Harkamtibmas diwilayah itu, bertempat di Jln. Inspeksi PAM Nipa-nipa (Pamsimas Manggala), Sabtu (9/12/23) Sore.

Selaku Kapolsek, Syamsuardi mengajak seluruh komponen masyarakat Kecamatan Manggala agar berpartisipasi dalam menciptakan situasi yang aman dan damai pada jelang pelaksanaan Natal dan Tahun Baru serta pemilu serentak 2024.

"Tingkatkan sinergitas dalam upaya cipta kondisi diwilayah dengan harapan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru maupun pemilu serentak berlangsung aman kondusif hingga selesai," ajakanya.

Kapolsek Manggala, Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH bersama jajarannya yang dihadiri oleh Camat Manggala yang mewakili Bahtiar Sijaya, Ketua MUI Kecamatan Manggala Drs. Abdul Rasyid Qudaeda, Imam Kelurahan, Ketua pengurus Masjid dan Ketua Pengurus Gereja Se-Kecamatan Manggala, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

"Terciptanya keamanan dan ketentraman dilingkungan tentu tidak terlepas Peran dari komponen masyararakat, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda," tukasnya.

Sementara itu, Ketua FKLPM Manggala, yang juga Ketua Dewan Penasehat PWI Sulsel, Andi Pasamangi Wawo mengapresiasi kegiatan ini yang di inisiasi Polsek Manggala.

"Ini salahsatu bukti, Polisi tetap netral dan bekerja sesuai tupoksinya karena mengajak kami semua ikut bertanggungjawab menciptakan situasi agar bisa aman dan terkendali," tuturnya. (Yadi/A)

  • Bagikan