Satgas OMB Polres Pelabuhan Makassar Berikan Pengamanan Kampanye Pemilu Legislatif di Kecamatan Wajo

  • Bagikan
Satgas OMB melakukan pengamanan jalannya kegiatan pertemuan tatap muka yang dilaksanakan oleh salah satu Caleg DPR RI Provinsi Sulsel, Selasa (12/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, personel Polres Pelabuhan Makassar melalui Satuan Tugas Operasi Mantap Brata (Satgas OMB) melakukan pengamanan jalannya kegiatan pertemuan tatap muka yang dilaksanakan oleh salah satu Caleg DPR RI Provinsi Sulsel, Selasa (12/12/2023).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, calon anggota legislatif DPR RI Provinsi Sulsel Dapil I dari fraksi partai PDI Perjuangan Ridwan Andi Wittiri mengunjungi salah satu daerah pemilihannya yakni Makassar untuk memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan visi dan misi Program Kerja ke depan apabila terpilih sebagai anggota DPR RI.

"Personel Polres Pelabuhan Makassar yang terlibat dalam operasi OMB dari berbagai Satgas diterjunkan agar pelaksanaan kampanye dapat berjalan dengan kondusif sesuai yang diharapkan," ujar IPTU Hasrul.

Kata Hasrul pengamanan yang dilakukan pihaknya bertujuan agar pelaksanaan kampanye dari para calon anggota legislatif tersebut bisa berjalan aman dan tertib.

"Pengamanan kita lakukan agar seluruh kegiatan selama pesta demokrasi ini berjalan lancar, aman, dan damai," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan