Warga Tallo dan Buloa Antusias Sambut Caleg NasDem Ruslan Lallo

  • Bagikan
Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem Ruslan Lallo, melakukan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Buloa dan Kelurahan Tallo, Kota Makassar, Jumat (15/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai NasDem Ruslan Lallo, melakukan silaturahmi bersama warga di Kelurahan Buloa dan Kelurahan Tallo, Kota Makassar, Jumat (15/12/2023).

Kehadiran Ruslan Lallo di dua kelurahan tersebut disambut hangat oleh masyarakat yang dijumpainya. Mereka sangat antusias bertatap muka dan berdiskusi.

Dihadapan warga, Caleg nomor 2 ini menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka silaturahmi dan meminta restu kepada warga.

Selain memperkenalkan diri, Ruslan Lallo dalam kesempatan itu juga menyampaikan program apa yang akan diperjuangkan untuk memberi kesejahteraan masyarakat.

“Mohon dukungan dan doata. Insya Allah saya akan membawa perubahan yang lebih baik kepada masyarakat di dapil saya,” ujar Ruslan Lallo.

Politisi dengan tagline 'Ajjia Mo' ini mengatakan dirinya maju di Pilcaleg 2024 mendatang memang bukan tanpa alasan, melainkan berangkat dari niat tulus untuk melihat dan merasakan langsung apa yang menjadi kesulitan masyarakat.

“Saya tidak suka memberi janji, saya bukan orang politik, sama jaki, saya juga anak rakyat, yang datang untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat, ini kita akan perjuangkan kembali untuk kesejahteraan rakyat,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Ruslan bertekad berjuang demi mengakomodasi kepentingan rakyat kecil yang harus menjadi prioritas utama. dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kota Makassar.

Ia mengungkapkan dirinya maju sebagai anggota DPRD murni hanya ingin mengabdi memperjuangkan kepentingan rakyat. "Tujuan utama perjuangan kita ini pak adalah kemenangan masyarakat, mengakomodasi kepentingan rakyat kecil yang harus menjadi prioritas utama saya," jelasnya.

Sementara itu, Salmiah salah satu warga menyampaikan harapan apabila Ruslan terpilih sebagai anggota DPR dapat lebih berperan membantu masyarakat. “Kita selalu mendoakan pak Ruslan. Harapannya kalau jadi bahwa apa yang diharapkan warga dapat terwujud,” ucapnya.

Untuk diketahui, Ruslan Lallo maju sebagai calon anggota legislatif Kota Makassar untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Kota Makassar meliputi kecamatan Tallo, Ujung Tanah, Bontoala, Wajo, dan Sangkarrang. (*)

  • Bagikan