Kado Milad FEB UMI ke-61: Diresmikan Lima Item Fasilitas Penunjang Belajar Mengajar, Diharapkan Role Model

  • Bagikan
Dekan FEB UMI Prof. Dr. Mursalim

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Momentum Milad ke 61 Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI). Berbagai fasilitas diresmikan sebagai bentuk penunjang proses belajar mengajar di fakultas tersebut.

Seperti terlihat, Selasa (19/12/2023). Diresmikan 5 item fasilitas di FEB UMI, yakni; Pertama, Food Court FEB UMI, Kedua FEB Mart, Ketiga Laboratorium Enterpreneurship FEB, Keempat pengecoran area perparkiran FEB UMI dan sekitarnya, Kelima peresmian BUS operasional FEB UMI.

Juga dirangkaian dengan dzikir dan doa bersama milad FEB UMI ke 61 tahun, serta syukuran akreditasi "Unggul" Prodi Akuntasi FEB.

Peresmian item fasilitas di FEB ini, langsung oleh Rektor UMI Prof. Dr. Sufirman Rahman SH., MH. Dihadiri Ketua Pembina YW UMI Prof. Dr. Mansyur Ramly, support dan doa dari Ketua Pengurus YW UMI Prof. Dr. Masrurah Mokhtar, serta Ketua Dewan Pengawas YW UMI Prof. Dr. Syahrir Mallongi, Rektor dan Para Wakil Rektor, serta para Dekan dan Kepala Lembaga dalam lingkup UMI. Dekan FEB UMI Prof. Dr. Mursalim, ASEAN CPA dan wakil Dekan.

Rektor UMI Prof. Dr. Sufirman Rahman mengatakan, peresmian Lab. dan fasilitas lainya di FEB, akan menjadi sub Unit yang berproduksi. Hasilnya nanti akan menyokong pelaksanaan Tridarma di UMI.

"Persemian beberapa item fasilitas dan bantuan masuk di FEB UMI suatu hal patut kita syukuri, ini pencapaian luar biasa di FEB," ujarnya.

Begitu juga publikasi jurnal, maka pemenuhan kebutuhan dari kreatifitas unit akan ditingkatkan untuk mandiri. Sedangkan, Lab bagi mahasiswa agar memiliki talenta membangun usahanya jelang lulus kuliah.

  • Bagikan