Momen HUT ke 10 Raksul Online, Danyon Ichsan: Semoga Semakin Maju dan Profesional

  • Bagikan
Danyon Nur Ichsan Beri Kejutan di HUT Raksul Online ke-10, Jumat (22/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Media Rakyat Sulsel (Raksul) Online genap berusia ke-10 tahun, tentunya punya kisah panjang dalam perjalanannya menjadi salah satu pusat berita di Kota Makassar dan Provinsi Sulsel.

Ucapan datang dari berbagai kalangan, termasuk Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan. Ia datang dan memberikan kejutan khusus ke kantor beralamat Ruko Permata Sari Jalan Sultan Alauddin, Jumat (22/12).

"Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk teman-teman Raksul Online, semoga semakin sukses, maju, profesional dan tetap menyajikan berita terbaik untuk masyarakat Makassar dan Sulsel," ucap Ichsan.

Selama beberapa tahun terakhir, Raksul Online dan Brimob Bone merupakan media partner dalam berbagai kegiatan, termasuk kerjasama Pelatihan Kehumasan di Mako Brimob. Tak hanya kedekatan pekerjaan, juga emosional yang terjalin baik antara Danyon dan rekan-rekan wartawan.

"Beliau (Danyon, red) selama ini memang sangat dekat dengan teman media khususnya di Makassar. Semua diperlakukan sama. Beliau tipikal humble, low profile, pokoknya disenangi oleh teman-teman media," tukas Alif, Redaktur Raksul Online.

Alif berharap jalinan kedekatan antara Brimob dengan media bisa menjadi contoh bagi instansi dan institusi lainnya agar memudahkan informasi serta mendukung penuh Keterbukaan Informasi Publik dan yang terpenting untuk mendukung jalannya roda pemerintahan. (Armansyah)

  • Bagikan