Kemenkumham Babel Apresiasi Kinerja Kantor Imigrasi dan Lapas Tanjungpandan

  • Bagikan

Kanim Tanjungpandan juga meraih predikat sebagai unit kerja Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) . juga meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja Hasil Pemantauan dan Evaluasi Penyediaan Sarana dan Prasarana Ramah Kelompok Rentan dengan Kategori Sangat Baik di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023.

Penghargaan tersebut diterima Kakanim Rahmat Suharto dari Menkumham Prof Yasonna H Laoly di Jakarta kamis ( 14/12)

Memasuki awal tahun,2024 Kakanwil Harun Minta segera buat SK Pengelola Keuangan , lakukan langkah strategis dengan percepatan pengajuan Uang Persediaan. Lakukan juga percepatan pengadaan Barang/Jasa, dan perhatikan kualitas ,efisiensi dan efektivitas belanja

“tingkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan rencana kegiatan dan lakukan optimalisasi seluruh Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA),” pinta Harun

Kepada seluruh jajaran Kakanwil Harun minta laksanakanlah tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Jaga nama baik Kemenkumham, junjung tinggi tata nilai PASTI ( professional, Akuntabel ,Sinergi, Transparan dan Inovatif ), dan pegang teguh integritas .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bagian Program dan Humas (Sugeng Krisdwiyanto), Kepala Lapas Tanjungpandan (Gowim Mahali), serta Kepala Kanim Tanjungpandan (Rahmad Suharto). (*)

  • Bagikan