Satgas Operasi Mantap Brata Polres Pelabuhan Makassar Amankan Nobar Debat Cawapres

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Personil Polres Pelabuhan Makassar yang terlibat dalam Satgas Operasi Mantap Brata melaksanakan pengamanan nonton bareng debat pertama cawapres Pemilu 2024.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan debat ini salah satu dari tahapan Pemilu 2024, sehingga Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar harus amankan nobar agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

"Dalam pelaksanaan pengamanan, ditekankan kepada seluruh anggota agar dilaksanakan dengan humanis," terang IPTU Hasrul, Sabtu (23/12/2023).

Personel yang tergabung dalam operasi Mantap Brata dan melakukan patroli dan pemantauan ke beberapa titik kegiatan masyarakat dalam nonton bareng debat Cawapres yang diselenggarakan oleh KPU Republik Indonesia dan disiarkan secara langsung melalui media TV dan media sosial.

"Simpatisan dan para pendukung paslon yang akan mengikuti prosesi debat Cawapres 2024 juga diimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan