Camat Tallo Ramli Lallo Komitmen Sukseskan Program Prioritas Pemkot Makassar

  • Bagikan
Camat Tallo, Ramli Lallo.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Camat Tallo, Ramli Lallo komitmen menyukseskan program prioritas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto.

Ramli Lallo dilantik sebagai Camat Tallo Rabu (3/1/2024) lalu di Anjungan City of Makassar Pantai Losari.

Ramli Lallo mengatakan akan melakukan giat untuk mendukung segaala bentuk program Wali Kota Makassar, apalagi berkaitan dengan kondisi ekstrem saat ini. Tujuanya untuk menjaga kondusif di kecamatan tersebut.

"Kami mendapat amanah di Kecamatan Tallo, tentu segala program akan kami lakukan sesuai arahan pak wali kota. Apalagi berkaitan kondisi cuaca saat ini," ujarnya, Kamis (18/1/2024).

Apalagi, dirinya baru menjabat di Kecamata Tallo dikunjungi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto. Ia pun menyambut kunjungan di wilayahnya, Rabu (17/1/2024) kemarin.

Menurut mantan Camat Sangkarang itu, kunjungan silaturahmi Wali Kota Makassar disambut antusias oleh warga Kecamatan Tallo di Jalan Arief Rahman Hakim, Kota Makassar.

"Kami merasa sangat senang dan bangga mendapatkan kunjungan dari Bapak Danny Pomanto Walikota Makassar," tutur Ramli Lallo.

Ramli Lallo menyebutkan, kunjungan Danny Pomanto selaku Walikota Makassar, berpesan dan diharapkan untuk di Kecamatan Tallo supaya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan program kedepannya yang berkaitan dengan masyarakat.

"Terkait program yang sudah berjalan, masyarakat responnya baik dan siap mendukung arahan pak Walikota Makassar," ujarnya.

"Seperti melihat kondisi adanya air yang tergenang karena musim hujan dan kondisi drainase di lingkungan Tallo," pungkas Ramli Lallo. (Yadi/B)

  • Bagikan