Patroli Anjal dan Gepeng, TRC Saribattang Dinsos Makassar Jaring Dua Manusia Silver dan Pengemis

  • Bagikan
Tim TRC Saribattang Dinsos Makassar saat menjaring pengemis di Simpang Lima Bandara, Rabu (24/1).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim TRC Saribattang Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar menggelar patroli Gelandangan dan Pengemis (gepeng) dan anak jalanan (anjal), pada Rabu (24/1/2024).

Dalam patroli tersebut, Dinsos Makassar menggandeng Polrestabes Kota Makassar serta Satpol PP Kota Makassar.

Dinsos melakukan patroli anjal gepeng di tiga titik lokasi yakni di Simpang Lima Bandara, Fly Over Jalan Urip Sumohardjo, dan Jalan Sungai Saddang Makassar.

Selain itu, TRC Saribattang juga mobile melaksanakan patroli diantaranya di ruas Jalan A.P Pettarani, Veteran Utara, Dg. Ramang, lampu merah BTP, lampu merah Unhas dan Jalan G. Latimojong.

Pelaksana tugas (plt) Dinas Sosial Kota Makassar, Andi Pangerang Nur Akbar mengatakan dalam patroli tersebut Tim TRC Saribattang menertibkan dua manusia silver di perempatan Jalan Veteran-Sungai Saddang.

"Untuk beberapa hari kedepan kami dari Dinsos berikan imbauan dulu dan menghalau mereka ke jalan sambil kami data," ujar Andi Pangerang, saat dikonfirmasi, Rabu (24/1).

Tak hanya manusia silver, Tim TRC Saribattang Dinsos Makassar menjaring beberapa pengemis dan gepeng di Simpang Lima Bandara. (Shasa/B)

  • Bagikan