Kemal Pahlevi Komentari Perceraian Ria Ricis, Begini Tanggapan Ria Ricis!

  • Bagikan
Kemal Pahlevo vs Ria Ricis.

JAKARTA, RAKYATSULSEL Pernyataan Komika Kemal Palevi yang menanggapi kabar Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, kini jadi polemik.

Pasalnya, komika tersebut bak meroasting perceraian Ricis yang dianggap akan dijadikan konten.

Melalui akun X (twitter) pribadinya, Kemal Palevi menyinggung soal vlog perceraian Ricis.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" cuit Kemal Palevi, dikutip dari akunnya @kemalpalevi.

Ricis telah mengetahui cuitan Kemal itu dan langsung bereaksi.

Ricis tak menyangka sang komika yang follow-followan di Instagram dengannya menjadikan perceraiannya sebaai bahan candaan.

"Orang kok jahat-jahat banget ya, padahal kenal di IG follow-followan hehe," komentar Ricis.

Tak hanya itu, Ricis juga langsung membalas cuitan Kemal Palevi di X.

"Kalau hidup kalian bahagia, Alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian Aamiin. Makasi Kemal. Bahagia selalu," balas Ricis.

Polemik keduanya pun sontak menuai beragam reaksi dari warganet. Bahkan, aku pegiat media sosial, @tanyakanrl, ikut membahas pernyataan kedua pesohor ini. "💚 Kemal ada benernya juga gak sih?," tulis akun itu seakan menayangkan reaksi tersebut seakan jadi konten baru.

"orang2 yang reaksi bakal dibikin vlog lagi karena brandingnya ricis sendiri, emang, dan itu resiko dia juga karena sebelum2 ini konten tollnya banyak. tapi, wajar juga ricisnya sakit hati perceraiannya dibercandain," balas akun @buby**.

"gaada yg bener anjir dua-duanya, kemal buat apa coba ngomong kaya gitu padahal kenal & saling followan. icis juga ini kaya hukum tabur tuai soalnya dia dulu bikin konten pas papanya meninggal," cuap lainnya. (fjr/raksul)

  • Bagikan