Kembali Salurkan 400 Paket, Kapolres Pelabuhan Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Sembako di Kecamatan Wajo

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar kembali melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 400 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Wajo, Senin (5/2/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Polres Pelabuhan Makassar kembali melaksanakan bakti sosial berupa pembagian 400 paket sembako kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Wajo, Senin (5/2/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, sebelum dibagikan ke warga, terlebih dahulu diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Prianto dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Pelabuhan Makassar Tita Yudi Frianto.

Kemudian, Kapolres Pelabuhan Makassar bersama Ketua Cabang Bhayangkari Pelabuhan Makassar didampingi oleh PJU, Polsek Wajo, pengurus Bhayangkari mengunjungi beberapa rumah warga untuk menyerahkan paket sembako dari Kapolda tersebut.

"Kapolres melaksanakan baksos untuk dapat meringankan beban warga. Mengingat cuaca yang tidak menentu sehingga tidak dapat melaksanakan aktivitas seperti biasanya, baik itu kendala dalam mencari rezeki," ujar IPTU Hasrul. (Isak/A)

  • Bagikan