14 Mahasiswa Nobel Indonesia Lulus  Program MBKM 

  • Bagikan
Mahasiswa Nobel Indonesia Institute yang dinyatakan lulus dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) tahun ajaran 2023-2024. 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Sebanyak 14 Mahasiswa Nobel Indonesia Institute dinyatakan lulus dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) tahun ajaran 2023-2024. 

Kelulusan ini ditandai dengan pelepasan secara resmi dan simbolis oleh Dekan Fakultas Teknologi dan Bisnis (FTB) Dr. Sylvia dan Unit Pengelola MBKM Nobel, Karlina Ghazalah Rahman yang digelar secara  hybrid.

Unit Pengelola MBKM Nobel, Karlina Ghazalah Rahman menyebut, 14 Mahasiswa yang lulus secara rinci terdiri dari 10 orang pada skema Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 4.

"Lalu ada 3 orang pada skema Kampus Mengajar Ang. 7, dan 1 orang pada skema MSIB Ang. 6 (Magang Bersertifikat)," sebut Karlina.

Mahasiswa yang lulus terdiri dari prodi Manajemen, Akuntansi, dan Sistem dan Teknologi Informasi. Nantinya, mereka akan menempuh pendidikan, bertukar ilmu dan menambah pengalaman selama satu semester. 

Sementara, Dekan FTB Nobel Indonesia, Dr. Sylvia juga mengungkapkan harapannnya agar program PMM ini dapat menambah ilmu yang lebih untuk mahasiswa dan juga bisa mempromosikan Nobel Indonesia.

  • Bagikan