Bappeda Makassar Gelar Diskusi RPJPD  Makassar Tahun 2025-2045

  • Bagikan
Diskusi Pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Makassar Tahun 2025-2045 bersama Tim Penyusun RPJPD dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Diskusi Pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Makassar Tahun 2025-2045 bersama Tim Penyusun RPJPD dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Kegiatan ini berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton Makassar pada Senin (12/2).  

Diskusi tersebut bertujuan untuk merumuskan strategi dan arah pembangunan Kota Makassar dalam dua dekade mendatang.

Dalam acara tersebut, para peserta yang terdiri dari tim penyusun RPJPD dan RKPD membahas berbagai isu strategis yang akan dihadapi Kota Makassar.

Tak hanya itu, tim penyusun RPJPD dan RKPD akan mengevaluasi data dan informasi yang relevan untuk menyusun rencana yang komprehensif dan berkelanjutan.

Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, Nur Kamarul Zaman menekankan pentingnya diskusi ini sebagai langkah awal dalam memastikan pembangunan Kota Makassar sesuai dengan visi jangka panjang. 

Ia menggarisbawahi  partisipasi aktif dari semua pemangku kepentingan sangat diperlukan untuk mencapai tujuan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

" Diharapkan dapat tercipta sinergi yang kuat antara berbagai pihak dalam merumuskan RPJPD Kota Makassar Tahun 2025-2045," ucap Nur Kamarul. (Shasa/B)

  • Bagikan